Home

Reuni Akbar IKAPETRA - 10 Pebruari 2012



panitia

Pada 10 Februari 2012 lalu di gedung Convention Hall Lt.3 Grand City Surabaya, kegiatan Release IKAPETRA dan Reuni Akbar Alumni PPPK Petra telah berlangsung. Kegiatan ini merupakan momentum besar atas terbentuknya IKAPETRA sebagai wadah resmi Ikatan Alumni PPPK Petra yang dihadiri oleh hampir 2000 undangan dari angkatan 1951-2011.

Pada acara tersebut juga hadir Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA (Wakil Komisaris Utama Bank Mayapada), Sandra Angelia (Miss Indonesia 2008), Liliana Tanoesoedibjo (Komisaris RCTI), Sr. Fransisca, SSpS (Penanggung Jawab Operasional di RSK St. Vincentius a Paulo), dan Pdt. Dr. Ir. Timotius Arifin yang juga merupakan alumni PPPK Petra.

Acara yang berlangsung dari pk.17:30 sampai dengan 22:00 ini dibuka dengan tampilan video foto-foto nostalgia para alumni. Dipandu oleh keempat MC yang sebagian besar adalah alumni, acara dilanjutkan dengan pujian dan doa yang diiringi oleh musik dari PYO (Petra Youth Orchestra). Setelah itu, acara diisi oleh kata sambutan dari Ketua I PPPK Petra (Dr. Liliek Gondomono) dan Ketua Umum IKAPETRA (Happy Gunawarman) yang dilanjutkan dengan menyanyikan “MARS PETRA” bersama-sama dengan para undangan. Setelah sesi Release IKAPETRA dan Program Kerja IKAPETRA, para panitia mengajak para undangan untuk menyanyikan Hymne IKAPETRA yang diciptakan oleh Lucy Sagit yang juga sebagai alumni PPPK Petra.

Acara dilanjutkan dengan performance dari siswa-siswi PPPK Petra yang tergabung dalam PYO dan juga performance balet, dance, dll. Acara disambung dengan sesi Charity dan sumbang lagu dari Band Panbers (Panjaitan Bersaudara) yang juga ikut meramaikan kegiatan ini. Acara diakhiri dengan sesi pemberian Award kepada alumni stars, yaitu para alumni yang telah mencapai kesuksesan dalam karirnya. Acara ditutup oleh sesi door prize dan foto bersama dari para alumni dan panitia acara.

panitia.jpgreuni_(5).jpgreuni_ (21).jpgreuni_ (22).jpgreuni_ (23).jpgreuni_ (24).jpgreuni_ (25).jpgreuni_ (26).jpgreuni_ (27).jpgreuni_ (28).jpgreuni_ (29).jpgreuni_ (30).jpgreuni_(31).jpgreuni_ (32).jpgreuni_ (33).jpgreuni_ (34).jpgreuni_ (35).jpgreuni_ (36).jpgreuni_ (37).jpgreuni_ (38).jpgreuni_ (39).jpg